Kodim 0402 OKI bersih-bersih pasar rakyat

id Kodim OKI,Pemkab OKI,Pasar rakyat OKI

Kodim 0402 OKI bersih-bersih pasar rakyat

Kodim 0402 Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan, menggelar bakti sosial bersih-bersih pasar rakyat dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun TNI ke-79 tahun. ANTARA/HO-Diskominfo OKI

Palembang (ANTARA) -
Kodim 0402 Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan, menggelar bakti sosial bersih- bersih pasar rakyat dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun TNI ke-79 tahun.
 
Komandan Kodim 0402/OKI Letkol Inf Yontri Bhakti di OKI, Jumat, mengatakan bahwa pihaknya bersama dengan Pemerintah Kabupaten OKI melakukan kegiatan bersih- bersih pasar rakyat dalam rangka menyambut HUT TNI ke-79 tahun.
 
"Kegiatan ini merupakan wujud komitmen kepada masyarakat dengan tujuan menciptakan lingkungan yang bersih, sehat, dan nyaman di area pasar yang menjadi pusat kegiatan ekonomi," katanya.
 
Ia berharap melalui kegiatan tersebut warga masyarakat OKI dapat merasakan kehadiran dan kepedulian TNI dalam menjaga lingkungan serta mendukung kegiatan sosial dan ekonomi.
 
"Kami berharap Kegiatan ini tidak hanya berhenti di sini tetapi dapat terus berlanjut kepada masyarakat karena keberhasilan dan kerapian pasar adalah tanggung jawab bersama dan TNI siap mendukung segar upaya untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan nyaman bagi semua," ucapnya.
 
Penjabat Bupati OKI Asmar Wijaya menyambut positif kegiatan karya bakti bersih-bersih sampah di Pasar Kayuagung tersebut.
 
"Kami Pemerintah Kabupaten OKI menyambut Positif kegiatan karya bakti bersih-bersih sampah yang ada di area Pasar Kayuagung, dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-79," katanya.
 
Ia juga berharap dengan adanya karya bakti ini bisa membantu masyarakat dalam menjaga kebersihan di lingkungan pasar dan sebagai wujud TNI dekat dengan masyarakat, semoga ini menjadi contoh untuk masyarakat agar selalu menjaga kebersihan pasar.*