Athari, atlet menembak yang bingung saat jadi juara

id pon 2024, pon xxi

Athari, atlet menembak yang bingung saat jadi juara

Athary Zahraa atlet menembak Jawa Tengah (tengah) peraih medali emas nomor 10m air rifle women PON XXI Aceh-Sumut 2024 di Lapangan Tembak Rindam, Mata Ie, Jumat. (ANTARA/M Ifdhal)

Banda Aceh (ANTARA) - Athary Zahraa atlet menembak Jawa Tengah sempat bingung saat diumumkan menjadi peraih nilai tertinggi dengan skor 250,5 poin pada nomor 10m air rifle women PON XXI Aceh-Sumut 2024 di Lapangan Tembak Rindam, Mata Ie, Jumat.

Wajahnya bingung dan tak percaya bisa mengalahkan Monica Daryanti dari Banten karena pada akhir bidikannya hanya membukukan 9,9 poin dari tembakan sebelumnya 10,7 poin.

Penembak dari Semarang tersebut tak bisa menahan air mata saat didapuk sebagai peraih medali emas setelah menggeser Monica yang sempat bertengger di posisi teratas dan harus puas dengan posisi perak dengan nilai yang dibukukan pada sesi akhir 249,1 persen.

Kemudian posisi ketiga disusul Aulia Rahma Salsabilah atlet dari Bangka Belitung dengan rela duduk di posisi ketiga dengan raihan medali perunggu atas nilai yang dikumpulkan 227,5 persen.