Pj Bupati Sandi Fahlepi tambah hadiah sepeda listrik

id Sumsel

Pj Bupati Sandi Fahlepi tambah hadiah sepeda listrik

Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi bersama dengan masyarakat Muba melaksanakan senam bersama dan tambah hadiah sepeda listrik. (ANTARA/HO/Diskominfo).

Sekayu, Muba (ANTARA) - Masih dalam suasana memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke -79 tahun, Minggu (31/8/2024) bertempat di Cha-Cha Water Fun Sekayu, Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi bersama dengan masyarakat Muba melaksanakan senam yang di gelar oleh dengan Koran Harian Musi Banyuasin (HMB).

Senam bersama ini berlangsung dengan sangat meriah dan penuh keramaian, yang dilengkapi dengan pengundian doorprize dan hadiah utamanya berupa sepeda listrik.

Bahkan diketahui, orang nomor satu di Kabupaten Muba H Sandi Fahlepi juga menambahkan satu buah hadiah sepada listrik untuk masyarakat.

"Sangatlah meriah, sejak tanggal 1 Agustus hingga pagi ini 31 Agustus, Pemkab Muba terus melakukan berbagai kegiatan perlombaan dan lainnya dalam rangka memeriahkan HUT RI. Saya begitu apresiasi HMB juga ikut memeriahkan HUT RI dengan mengadakan senam bersama ini. Maka dengan ini, sebagai bentuk apresiasi untuk hadiah utama berupa sepeda listrik saya tambah satu lagi," kata Sandi.

Dikatakan Pj Bupati Muba, olahraga bersama ini selain untuk memperingati HUT RI, juga bertujuan untuk memupuk dan menjaga soliditas antara kita semua.