Pj Bupati Banyuasin cek OPM di Muara Telang

id Banyuasin, sumsel. opm

Pj Bupati Banyuasin cek OPM di Muara Telang

Penjabat (Pj) Bupati Banyuasin, Muhammad Farid bersama dengan Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Kabupaten Banyuasin, Adhitya Trinia Apriliani Farid meninjau Operasi Pasar Murah dan Pelayanan Kolaboratif Kabupaten Banyuasin di Kecamatan Muara Telang, Rabu (14/08/2024). (ANTARA/HO/Diskominfo)

Banyuasin, Sumsel (ANTARA) - Penjabat (Pj) Bupati Banyuasin, Muhammad Farid bersama dengan Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Kabupaten Banyuasin, Adhitya Trinia Apriliani Farid meninjau Operasi Pasar Murah dan Pelayanan Kolaboratif Kabupaten Banyuasin di Kecamatan Muara Telang, Rabu (14/08/2024).

Orang nomor satu di Banyuasin ini langsung meninjau semua stan UMKM, harga cabe rawit merah, beras, kerajinan UMKM dan olahan khas Muara Telang lainnya serta berdialog langsung dengan masyarakat dan membeli produk UMKM yang ada.

Operasi Pasar murah dan pelayanan kolaboratif merupakan upaya pengendalian inflasi yang menyentuh langsung manfaatnya bagi masyarakat, dan telah 33 kali dilakukan di Kabupaten Banyuasin. Hal ini disampaikan oleh M. Farid dalam sambutannya.

"Walau ini pertama kali bagi saya meninjau dan melihat langsung pasar murah dan pelayanan kolaboratif, saya sudah dapat merasakan manfaatnya terlihat langsung dengan banyaknya masyarakat berbelanja kebutuhan pokok, sayuran dan produk UMKM, " jelasnya.

"Terutama di stan beras, bawang, cabe rawit kecil dan besar, sangat terlihat antrian panjang dari masyarakat yang begitu antusias membeli dengan harga yang relatif murah dari pasar, kegiatan ini harus terus kita lakukan," tutupnya.