Badai rumah tangga tak terduga di "Ipar Adalah Maut"

id Ipar Adalah Maut,Film Indonesia,Hanung Bramantyo,Film,berita palembang, berita sumsel

Badai rumah tangga tak terduga di "Ipar Adalah Maut"

Poster film "Ipar Adalah Maut". (ANTARA/Instagram/iparadalahmautmovie)

Jakarta (ANTARA) - Sutradara kondang Hanung Bramantyo bersama rumah produksi MD Pictures menghadirkan film terbaru mereka bertajuk "Ipar Adalah Maut", sebuah drama keluarga dengan sentuhan religi yang mengisahkan kehancuran rumah tangga akibat perselingkuhan.

Diangkat dari kisah nyata yang dibagikan akun TikTok @elizasifaa, film ini bercerita pengalaman seorang istri yang mendapati suaminya berselingkuh dengan adik kandungnya sendiri.

Film ini mengikuti kisah Nisa (Michelle Ziudith) yang pertama kali bertemu dengan suaminya bernama Aris (Deva Mahendra) saat Nisa masih duduk di bangku kuliah dan Aris menjadi dosen muda di kampusnya.

Setelah saling mengenal lebih dalam satu sama lain, Aris memutuskan untuk meminang Nisa. Pernikahan mereka awalnya sangat bahagia dan harmonis.

Penonton pun dibuat terbawa perasaan oleh keharmonisan rumah tangga mereka dengan penggambaran sosok Aris sebagai sosok suami yang cerdas dan berkarisma dan Nisa sebagai istri yang penyayang.

Rumah tangga mereka mulai diterpa ujian saat ibu Nisa (Dewi Irawan) menitipkan adik Nisa bernama Rani (Davina Karamoy) untuk tinggal satu rumah karena berkuliah di kota mereka tinggal.

Awalnya semua berjalan normal, rumah tangga Aris dan Nisa berjalan harmonis dan bahagia, ditambah dengan kehadiran anak semata wayang bernama Raya (Alesha Fadhillah).