Paseo menguatkan kepercayaan distributor melalui Distributor Summit 2024

id sumsel,app sinar mas, kiat indah,paseo, distributor meeting

Paseo menguatkan kepercayaan distributor melalui Distributor Summit 2024

The Univenus, produsen merek tisu Paseo, Nice, Jolly, Livi dan Toply dari APP Group kembali menunjukkan komitmennya terhadap kualitas dan kepercayaan para relasi bisnisnya dengan menggelar acara Distributor Summit 2024 bertajuk "Embracing Unity & Prosperity". (ANTARA/HO/Corsec)

Palembang, Sumsel (ANTARA) - The Univenus, produsen merek tisu Paseo, Nice, Jolly, Livi dan Toply dari APP Group kembali menunjukkan komitmennya terhadap kualitas dan kepercayaan para relasi bisnisnya dengan menggelar acara Distributor Summit 2024 bertajuk "Embracing Unity & Prosperity".

Acara yang digelar di Hyatt Park ini dihadiri oleh para distributor dan partner lainnya, dengan tujuan utama mempererat hubungan dan memastikan kepercayaan terhadap produk Univenus terus terjaga.

Acara ini menjadi momentum penting bagi Univenus untuk menegaskan kualitas produk-produk mereka yang telah diakui baik di pasar nasional maupun internasional. Univenus menekankan pentingnya aspek halal dalam produk-produk mereka, yang telah mendapatkan sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia. Hal ini menjadi salah satu faktor utama yang semakin meningkatkan kepercayaan konsumen di Indonesia maupun negara-negara lainnya.

Sebagai produk asli Indonesia, Paseo telah meraih kepercayaan dari konsumen lokal dan internasional. Produk Univenus sendiri sudah banyak yang sudah diekspor ke lebih dari 20 negara, memperkuat posisi Indonesia sebagai produsen produk berkualitas tinggi di pasar global.

"Kami menyambut baik kepercayaan yang diberikan oleh para distributor terhadap produk Paseo. Kualitas dan kepuasan konsumen selalu menjadi prioritas utama kami, dan acara ini merupakan bukti komitmen kami untuk terus memberikan yang terbaik," ungkap CEO The Univenus Nunggal Raharjo.

Dalam acara ini, para distributor disambut dengan berbagai aktivitas menarik yang menyoroti pengalaman unik dan interaktif dengan produk Univenus. Salah satunya, para distributor juga mendapatkan kesempatan untuk berdiskusi langsung dengan tim marketing Paseo, Nice, Jolly dan Livi mengenai produk dan strategi pemasaran.

"Kami telah bekerja sama dengan Univenus selama lebih dari satu dekade, dan kami percaya dengan dedikasi mereka terhadap kualitas dan inovasi. Produk Univenus tidak hanya berkualitas tinggi, tetapi juga memenuhi standar halal yang sangat penting bagi konsumen kami. Acara ini benar-benar memperkuat keyakinan kami dan memberikan pengalaman yang sangat berharga untuk memperdalam hubungan bisnis kami," ungkap Oey Tanto Sugiarto, Distributor Catur Sentosa Anugrah.

Dengan pendekatan yang konsisten terhadap kualitas dan inovasi, Univenus tetap optimis memimpin pasar tisu di Indonesia dan internasional, serta menjadi produk tisu kebanggaan Indonesia. Distributor Summit ini menjadi tonggak penting dalam mempererat hubungan dengan distributor dan memperkuat posisi Univenus sebagai merek tisu berkualitas asli Indonesia yang mendunia. Sebagai bagian dari APP Group, Univenus terus berkomitmen untuk terus menghadirkan produk berkualitas yang tidak hanya memenuhi kebutuhan konsumen tetapi juga memberikan nilai tambah yang signifikan.
The Univenus, produsen merek tisu Paseo, Nice, Jolly, Livi dan Toply dari APP Group kembali menunjukkan komitmennya terhadap kualitas dan kepercayaan para relasi bisnisnya dengan menggelar acara Distributor Summit 2024 bertajuk "Embracing Unity & Prosperity". (ANTARA/HO/Corsec APP)