BRI-Telkomsel sediakan ekosistem finansial dan digital bagi karyawan

id bri,bbri,telkomsel,layanan finansial

BRI-Telkomsel sediakan ekosistem finansial dan digital bagi karyawan

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani saat acara penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara BRI dengan Telkomsel di Jakarta, Selasa (14/5/2024). ANTARA/HO-BRI.

Jakarta (ANTARA) - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk menjalin kolaborasi bersama PT Telekomunikasi Selular atau Telkomsel untuk menyediakan ekosistem finansial dan digital bagi para karyawan di kedua perusahaan tersebut.

Dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin, Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan bahwa pihaknya akan memberikan fasilitas employee benefit dan kemudahan pengelolaan gaji yang disertai fasilitas kredit konsumer seperti BRIguna, kredit pemilikan rumah (KPR), kartu kredit, dan fasilitas lainnya dengan program khusus kepada seluruh karyawan Telkomsel.

Di lain pihak, Telkomsel akan memberikan ragam produk dan layanan seperti konektivitas Telkomsel Halo, Orbit, IndiHome, dan layanan Enterprise+ dengan berbagai keuntungan dan kemudahan eksklusif yang didukung dengan akses jaringan terbaik bagi seluruh karyawan BRI.

Handayani mengatakan, BRI memahami kebutuhan karyawan di setiap fase kehidupan (lifecycle). Kerja sama ini diharapkan menjadi upaya kedua perusahaan untuk memperkuat sinergi Badan Usaha Milik Negara (BUMN).