Garuda Jaya dapat pelajaran berharga meski kalah dari STIN BIN

id Proliga 2024,jakarta garuda,garuda jaya,jakarta stin,stin BIN

Garuda Jaya dapat pelajaran berharga meski kalah dari STIN BIN

Pemain Jakarta STIN BIN Dimas Saputra menyelamatkan bola dari luar area lapangan saat laga menghadapi Jakarta Garuda Jaya pada seri pertama putaran kedua PLN Mobile Proliga 2024 di GOR Tri Dharma, Gresik, Jawa Timur, Minggu (19/5/2024) sore. (ANTARA/Rizal Hanafi)

Gresik (ANTARA) - Tim putra Jakarta Garuda Jaya mendapat pelajaran berharga meskipun menelan kekalahan dari tim kuat Jakarta STIN BIN pada laga lanjutan seri pertama putaran kedua PLN Mobile Proliga 2024 di GOR Tri Dharma, Gresik, Jawa Timur, Minggu.

Pada laga ini, tim Garuda Jaya yang disiapkan PP PBVSI untuk Kejuaraan Bola Voli Asia U-20 di Surabaya pada Juli mendatang itu kalah telak 0-3 (14-25, 19-25, 19-25) dari STIN BIN yang diperkuat sejumlah pemain timnas senior.

Hasil ini juga menempatkan Garuda Jaya menjadi satu-satunya kontestan Proliga di kelompok putra yang belum pernah mencicipi kemenangan sejak putaran pertama.

"Masalahnya masih tetap sama, mainnya tidak stabil, sering mati sendiri dan receive jelek. Dibandingkan sebelumnya, sudah ada peningkatan dari sisi permainan, termasuk blok dan servis sudah membaik," kata Asisten Pelatih Jakarta Garuda Jaya Joni Sugiyatno usai pertandingan.