Embiid kecewa pada penggemar ketika kalah dari Knicks

id playoff nba,new york knicks,joel embiid,Philadelphia 76ers,berita palembang, berita sumsel

Embiid kecewa pada penggemar ketika kalah dari Knicks

Pemain New York Knicks OG Anunoby (kanan) berupaya melemparkan tembakan sambil dihalangi oleh pemain Philadelphia 76ers Joel Embiid dalam pertandingan keempat babak playoff NBA Wilayah Timur di Wells Fargo Center Philadelphia, Pennsylvania. ANTARA/AFP/TIM NWACHUKWU

Jakarta (ANTARA) - Bintang Philadelphia 76ers Joel Embiid menyatakan kekecewaannya pada para penggemar yang hadir di Wells Fargo Center Philadelphia, Senin WIB, saat timnya kalah 92-97 dari New York Knicks dan tertinggal 1-3 pada babak playoff NBA Wilayah Timur.

“Saya mencintai penggemar kami tapi itu sangat disayangkan. Saya tidak menyalahkan mereka, tapi ini mengecewakan," kata Embiid seperti dikutip dari laman resmi NBA.

Pada laga yang diselenggarakan di markas 76ers, para penggemar Knicks yang melakukan perjalanan kereta singkat untuk sampai ke Wells Farfo Center lebih berisik dibandingkan pendukung tuan rumah.

Para pendukung Knicks berteriak keras "MVP! MVP! MVP!" kepada Jalen Brunson yang meledak dengan mencetak 47 poin untuk menaklukkan 76ers. Padahal, Joel Embiid adalah pemegang gelar MVP NBA 2023.

“Tetapi saya belum pernah melihatnya seperti ini, dan saya sudah berada di sini selama 10 tahun. Ya, agak membuat saya kesal, terutama karena Philly dianggap sebagai kota olahraga, jadi menurut saya hal itu tidak boleh terjadi. Itu tidak baik," kata Embiid.

Brunson yang mencetak rekor poin tertinggi sepanjang kariernya ketika berlaga di babak playoff juga menambahkan 10 assist untuk rekannya di Knicks. OG Anunoby menambahkan 16 poin dan 14 rebound, sementara Miles McBride 13 poin dari bangku cadangan.

Semangat dari pendukung Knicks juga dapat pujian dari Brunson. "Fanbase Philadelphia, mereka sangat gigih dan sangat bersemangat. Tetapi melihat Knicks di sini dan mendengar Knicks di sini, itu sangat keren dan luar biasa," kata Brunson.