Harden bantu Clippers menang di pertemuan pertama melawan 76ers

id nba,los angeles clippers

Harden bantu Clippers menang di pertemuan pertama melawan 76ers

Pemain Los Angeles Clippers James Harden (kanan) saat menghadapi mantan timnya Philadelphia 76ers di Wells Fargo Center Philadelphia, Pennsylvania. ANTARA/AFP/TIM NWACHUKWU

Jakarta (ANTARA) - James Harden membantu Los Angeles Clippers menang melawan mantan timnya Philadelphia 76ers dengan skor akhir 108-107 dan penuh kontroversi di Wells Fargo Center Philadelphia, Pennsylvania, Kamis WIB.

Harden mencetak 16 poin dan 14 assist selama 39 menit waktu bermain untuk mengalahkan mantan timnya pada pertemuan pertama kalinya dia kembali berkunjung ke Philadelphia.

Kepindahan Harden ke dari 76ers ke Clippers sarat dengan drama karena perseteruan panjang antara pemain dengan pemilik klub yang awalnya enggan melepas salah satu bintangnya tersebut.

Penonton di Wells Fargo Center mencemooh Harden di awal laga, dan selalu dicemooh tiap Harden menguasai bola. Setelah awal yang lamban, Harden mulai menegaskan dirinya dalam serangan dan mendistribusikan bola. Dia memasukkan enam dari 15 tembakannya dan mencatatkan lima rebound.