Pemkot Jambi-Sleman kolaborasi jaga inflasi daerah

id Kerja sama Sleman-Jambi,Pemkab Sleman ,Pemkot Jambi ,Pengendalian inflasi daerah

Pemkot Jambi-Sleman kolaborasi jaga inflasi daerah

Kepala Dinas Pertanian, Pangan, dan Perikanan Kabupaten Sleman Suparmono (kanan) bersama Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kota Jambi Evridal Asri melakukan penandatanganan kerja sama penyediaan bahan pangan dan penguatan kapasitas pembangunan pertanian dan ketahanan pangan sebagai upaya pengendalian inflasi daerah di Sleman, DIY, Kamis (7/3/2024). ANTARA/HO-Bagian Prokopim Setda Sleman

Sleman (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, melakukan penandatanganan kerja sama dengan Pemerintah Kota Jambi tentang penyediaan bahan pangan dan penguatan kapasitas pembangunan pertanian dan ketahanan pangan sebagai upaya pengendalian inflasi daerah.

Penandatanganan kerja sama tersebut oleh Kepala Dinas Pertanian, Pangan, dan Perikanan Kabupaten Sleman Suparmono bersama dengan Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kota Jambi Evridal Asri di Sleman, Kamis.

Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo dalam sambutan tertulis yang dibacakan Suparmono mengatakan bahwa kerja sama ini merupakan kerja sama lanjutan dari tahun sebelumnya dalam upaya mengoptimalkan pengelolaan potensi sumber daya secara berkelanjutan serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Kerja sama ini adalah langkah untuk mengendalikan inflasi daerah dan mengembangkan perekonomian. Melalui kerja sama ini kami harap juga dapat menguatkan pelaku UMKM, industri, dan perdagangan yang memberikan dampak positif pada pengembangan potensi pariwisata, budaya, dan ekonomi kreatif," katanya.