Pj Bupati Muara Enim lepas pensiunan

id sumsel. muara enim, pj bupati, a rizali

Pj Bupati Muara Enim lepas pensiunan

Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim H Ahmad Rizali menyerahkan Surat Keputusan Pensiun Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Dana Bantuan Pegawai Purnabakti Korpri yang mencapai batas pensiun terhitung 1 Maret 2024 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Muara Enim. (ANTARA/HO/Diskominfo)

Muara Enim, Sumsel (ANTARA) - Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim H Ahmad Rizali menyerahkan Surat Keputusan Pensiun Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Dana Bantuan Pegawai Purnabakti Korpri yang mencapai batas pensiun terhitung 1 Maret 2024 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Muara Enim.

Kegiatan yang digelar saat Apel Gabungan itu, ada 7 orang perwakilan salah satunya yaitu Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Muara Enim, Feriyanto yang akan memasuki masa purna bakti.

Pj Bupati mengapresiasi sekaligus memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada para pegawai yang telah masuk masa purna bakti sebagai ASN di Lingkungan Pemkab Muara Enim.

"Semoga dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang diberikan selama bertugas dapat dijadikan teladan dan contoh yang baik bagi pegawai lainnya dalam bekerja serta menjalankan tugas dengan baik dan profesiona," katanya.

Dalam apel yang diikuti oleh para Asisten, Kepala Dinas dan Kepala Bagian ini, Pj Bupati menyampaikan Apel rutin bulanan ini merupakan salah satu upaya  penegakan disiplin kerja bagi para Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Disamping itu dirinya menambahkan banyak manfaat dari pelaksanaan apel ini salah satunya yaitu pembiasaan disiplin kerja pegawai dan juga meningkatkan rasa kekeluargaan, kebersamaan, kekompakan, kesolidan serta saling ingat mengingatkan antar pegawai sebelum memulai aktivitasnya masing-masing.

Lebih lanjut Pj. Bupati juga mengucap syukur dan terima kasih kepada semua jajaran yang telah bekerja keras mengawal dan mendukung pelaksanaan Pemilu pada bulan Februari 2024 lalu sehingga dapat berjalan lancar dan juga kondusif.