UIN Palembang peroleh nilai tertinggi maturitas BLU 2022

id UIN Palembang,PTKIN Palembang,M aturitas BLU

UIN Palembang peroleh nilai tertinggi maturitas BLU 2022

UIN Palembang raih nilai tertinggi maturitas BLU tahun 2022. ANTARA/HO-UIN Palembang

Palembang (ANTARA) -
Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang, Sumatera Selatan meraih nilai tertinggi maturitas Badan Layanan Umum (BLU) tahun 2022 di antara perguruan tinggi keagamaan Islam negeri (PTKIN) lainnya dengan tingkat maturitas mencapai 3,04.
 
Rektor UIN Palembang Nyayu Khadijah di Palembang, Jumat, mengatakan bahwa maturitas BLU merupakan indikator yang digunakan untuk mengukur sejauh mana suatu institusi pendidikan telah mencapai kematangan dalam pengelolaan keuangan, sumber daya manusia, sistem informasi, serta pelayanan.
 
"Keberhasilan UIN Raden Fatah Palembang meraih tingkat maturitas 3,04 menegaskan komitmen kami dalam menjaga kualitas dan efisiensi dalam berbagai aspek pengelolaan institusi," katanya.
 
Ia menambahkan keberhasilan itu merupakan hasil dari kerja keras semua pihak melalui upaya yang dilakukan dengan kebersamaan di lingkungan UIN Raden Fatah Palembang.
 
Ia menegaskan prestasi itu akan menjadi dorongan untuk terus berinovasi guna meningkatkan kualitas layanan kepada mahasiswa.
 
Capaian ini tidak hanya memperkuat reputasi UIN Raden Fatah Palembang di tingkat nasional, tetapi juga mengukuhkan komitmennya dalam memberikan pendidikan berkualitas dan mengelola institusi secara efisien.
 
Ia berharap prestasi UIN Raden Fatah Palembang dalam penilaian maturitas BLU ini dapat memberikan inspirasi bagi institusi pendidikan lainnya untuk terus meningkatkan kualitas dan efisiensi dalam pengelolaan institusi, demi memberikan dampak positif bagi dunia pendidikan di Indonesia.