Neestrup akui merupakan tantangan berat hadapi City

id FC Copenhagen,Manchester City,Liga Champions,Jacob Neestrup,Galatasaray,Manchester United,Bayern Muenchen,berita palembang, berita sumsel

Neestrup akui merupakan tantangan berat hadapi City

FC Copenhagen akan menghadapi Manchester City pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Parken, Copenhagen, Selasa malam waktu setempat.

Jakarta (ANTARA) - Pelatih FC Copenhagen Jacob Neestrup mengakui merupakan tantangan berat bagi timnya untuk menghadapi Manchester City pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Parken, Copenhagen, Selasa malam waktu setempat.

Dikutip dari laman resmi klub, Selasa, Neestrup mengatakan mereka siap menghadapi tantangan ini dan membungkam orang-orang yang meragukan mereka.
 
"Semua tim punya kelebihan dan kekurangan, jadi selalu punya peluang. Yang terpenting adalah menjadi diri sendiri dan bermain dengan pola pikir yang sama seperti di babak penyisihan grup," ujar Neestrup
 
"Kami tahu mereka tim yang sangat bagus, tapi seperti Bayern, (Manchester) United dan Galatasaray, pemain mereka juga hanya punya dua kaki dan dua kaki," sambungnya.