Lakers taklukkan Celtics 114-105 meski tanpa LeBron-Davis

id nba,los angeles lakers,berita palembang, berita sumsel

Lakers taklukkan Celtics 114-105 meski tanpa LeBron-Davis

Pemain Los Angeles Lakers Taurean Prince (kiri) melempar tembakan tiga angka dengan dijaga oleh pemain Boston Celtics Kristaps Porzingis (kanan) dalam pertandingan NBA di TD Garden Boston, Massachusetts. ANTARA/AFP/BRIAN FLUHARTY

Jakarta (ANTARA) - Los Angeles Lakers menaklukkan tim peringkat pertama NBA Boston Celtics dengan skor 114-105 dalam laga di TD Garden Arena Boston Massachusetts, Jumat WIB, meskipun tanpa dua bintang utamanya LeBron James dan Anthony Davis yang absen karena cedera.

Austin Reaves mencetak 32 poin, skor tertingginya musim ini. Lebih dari itu, dia juga mencetak poin dari tujuh lemparan tiga angka, juga yang tertinggi dalam kariernya.

“Kami semua adalah pemain berbakat. Dan ini adalah kesempatan untuk menunjukkan kepada dunia apa yang bisa kami lakukan,” kata Austin Reaves seperti dikutip dari laman resmi NBA.

Kemenangan Lakers atas Celtics ini mungkin merupakan kemenangan terbaik Lakers musim ini, di tengah upaya mereka sedang terseok-seok di papan tengah klasemen NBA Wilayah Barat.

James harus absen karena cedera pergelangan kaki kiri, sementara Davis harus menepi karena masalah tendon dan nyeri pinggul kiri.