Ganda putra Leo/Daniel tumbang di babak pertama India Open 2024

id Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin,Leo/daniel,india open 2024,india open

Ganda putra Leo/Daniel tumbang di babak pertama India Open 2024

Foto arsip - Pebulu tangkis Indonesia Leo Rolly Carnando (kiri) dan Daniel Marthin mengembalikan kok ke arah lawannya pebulu tangkis Makau Leong Iok Chong dan Vong Kok Weng pada babak 32 besar ganda putra Asian Games 2022 di Hangzhou Binjiang Gymnasium, Hangzhou, China, Senin (2/10/2023). ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/tom.

Jakarta (ANTARA) - Ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin harus menelan kekalahan dari pasangan Denmark Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard 18-21, 19-21 pada babak pertama India Open 2024, Selasa.

Pada laga yang berlangsung di K.D.Jadhav Indoor Hall, Indira Gandhi Sports Complex, New Delhi, tersebut, Leo/Daniel sebenarnya mampu mengimbangi perlawanan Kjaer/Sogaard di awal gim pertama. Bahkan, selepas interval gim pertama, Leo/Daniel mampu mengejar ketertinggalan dan menyeimbangkan kedudukan menjadi 13-13 dan 15-15.

Namun, pertahanan pasangan Denmark terlihat begitu rapat dan tidak bisa ditembus oleh wakil Indonesia, sehingga gim pertama direbut oleh Kjaer/Sogaard 21-18.

“Kami sudah mencoba dengan semua serangan tapi pertahanan lawan memang kami akui sangat baik hari ini, juga secara keseluruhan. Sementara, kami kurang sabar,” kata Daniel dikutip dari keterangan singkat PP PBSI.