Dewa 19 hibur warga Magelang

id pemilu 2024

Dewa 19 hibur warga Magelang

Penonton menghadiri konser Dewa 19 di lapangan parkir AIM Mall di Magelang, Senin (15/1/2023). Konser bertajuk konser rakyat itu merupakan bagian dari kampanye Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Jawa Tengah (ANTARA/HO-PSI) (HO-PSI)

Magelang (ANTARA) - Relawan capres-cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mendatangkan band Dewa 19 untuk menghibur masyarakat dalam “konser rakyat” di lapangan parkir AIM Mall Magelang, Senin.

Anggota Dewan Pakar Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Budiman Sudjatmiko, mengatakan bahwa konser yang diadakan oleh relawan dan Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran di Jawa Tengah itu terbuka untuk siapa pun, terlepas apa pun pilihannya dalam Pilpres 2024 nanti.

“Kami ingin menyampaikan pesan bahwa konser ini memang dilakukan oleh pendukung Prabowo-Gibran, tetapi konser ini konser rakyat … siapa pun pilihannya boleh, yang penting bergembira, jangan berkelahi,” kata dia.

Dia menyebut konser serupa telah dilaksanakan di Lampung, Purwokerto, Bali, dan selanjutnya akan digelar di beberapa kota lainnya di Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Konser Dewa 19 itu juga dihadiri oleh Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep dan istri, Erina Gudono.

Ini menjadi penutup dari rangkaian safari politik Kaesang, setelah pada akhir pekan lalu dia berkunjung ke Semarang, Salatiga, dan Yogyakarta.