Davis bantu Lakers dan Timberwolves kembali menang

id nba,los angeles lakers,Anthony Davis,Toronto Raptors

Davis bantu Lakers dan Timberwolves kembali menang

Aksi pemain Los Angeles Lakers Anthony Davis saat menghadapi Memphis Grizzlies pada pertandingan NBA 2023 di Crypto.com Arena, Los Angeles, California, Amerika Serikat, Rabu (8/3/2023). LA Lakers menang atas Memphis Grizzlies 112-103. ANTARA FOTO/USA TODAY Sports/Gary A. Vasquez/rwa.

Jakarta (ANTARA) - Anthony Davis mencetak 41 poin untuk membantu Los Angeles Lakers mengalahkan Toronto Raptors pada laga lanjutan NBA yang digelar pada hari ini, sementara pemuncak klasemen Wilayah Barat Minnesota Timberwolves kembali ke jalur kemenangan usai mengalahkan Orlando Magic.

Anthony Davis bermain gemilang, khususnya di kuarter empat di mana dia mencetak 20 poin dari total 41 angka yang dia cetak sepanjang pertandingan, ditambah dengan 11 rebound untuk mengakhiri laga yang digelar di Crypto.com Arena Los Angeles California dengan skor 132-131.

Legenda Lakers LeBron James mencetak double-double dengan 22 poin dan 12 assist.

Tim yang menjuarai Turnamen Dalam Musim NBA ini mencatat 3 menang dan 10 kalah dalam 13 laga terakhirnya, tepat setelah mereka mengangkat trofi juara.

Performa Lakers di musim reguler memang berbeda sekali dengan di turnamen. Mereka tak konsisten menang seperti pada turnamen, yang menempatkannya berada di posisi 10 dengan persentase kemenangan 50 persen.

Di sisi Raptors, Scottie Barnes menjadi top skorer dengan 26 poin, Pascal Siakam mencetak 25 poin, RJ Barrett 23 poin dan 10 rebound, dan Immanuel Quickley 21 poin.