Klub mulai rilis penjualan tiket jelang musim IBL 2024

id Ibl,Satria muda,pacific caesar,berita palembang, berita sumsel

Klub mulai rilis penjualan tiket jelang musim IBL 2024

Foto arsip - Pebasket Satria Muda Pertamina Jakarta Arki Dikania Wisnu (kedua kiri) mencoba melewati hadangan empat pebasket Pelita Jaya Bakrie Jakarta dalam laga semi final IBL 2023 di BritAma Arena, Jakarta, Sabtu (15/7/2023). ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/nym.

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah klub bola basket Indonesia mulai merilis skema penjualan tiket pertandingan pada laga kandang menjelang dimulainya musim kompetisi Indonesia Basketball League (IBL) 2024 pada 13 Januari mendatang.

Klub Satria Muda Pertamina Jakarta yang akan menjalani laga kandang pertamanya pada 13 Januari sudah menyiapkan skema pembelian tiket dengan inovasi tersendiri yang bisa memanjakan para fans.

Mengutip laman resmi IBL di Jakarta, Selasa, Satria Muda menyiapkan lima model penjualan tiket yang disiapkan.

Pertama, Early Bird Access yang merupakan akses eksklusif untuk membeli tiket lebih awal dari penjualan tiket secara reguler. Early Bird Access merupakan sebuah akses yang hanya dijual pada awal musim dan jumlahnya terbatas.

Keuntungan bagi pemilik Early Bird Acces ini yaitu bisa memiliki akses pembelian tiket lebih awal (24-18 jam) dari penjualan secara umum. Pemegang Early Bird Access juga mendapatkan harga spesial untuk Season Pass, lalu ada diskon eksklusif untuk pembelian tiket kategori VIP 1, dan terakhir ada voucher diskon untuk pembelian merchandise Satria Muda. Akses ini bisa dibeli di situs GOERS.

Model tiket kedua adalah Season Pass, yang mana ini adalah tiket terusan untuk 13 laga kandang dalam satu musim reguler Satria Muda. Satu akun maksimal dapat membeli satu tiket Season Pass, dan hanya tersedia untuk kategori VIP 1.