Malut United tanding all out di laga pamungkas

id Malut United,liga 2 indonesia

Malut United tanding all out di laga pamungkas

Pemain Malut United menjalani latihan jelang hadapi laga terakhir putaran awal Pegadaian Liga 2 2023-2024 melawan FC Bekasi City, meski telah mengamankan satu tempat di 12 besar, tetap menargetkan kemenangan, Minggu (17/12/2023). ANTARA/Abdul Fatah (Abdul Fatah)

Ternate (ANTARA) - Pelatih Malut United Imran Nahumarury menegaskan klubnya tetap menargetkan kemenangan dari laga terakhir putaran awal Liga 2 Indonesia 2023/2024 saat menghadapi FC Bekasi City.

"Malut United akan tetap bermain dengan serius untuk menang. Sejak awal kami tidak pernah memilih lawan dan siap bermain di mana pun," kata Imran saat dihubungi di Ternate, Minggu.

Pertandingan antara tuan rumah FC Bekasi City dan Malut United dijadwalkan berlangsung di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Senin (18/12/2023) pukul 15.00 WIB atau 17.00 WIT.

Laga terakhir dalam putaran awal Liga 2 musim ini akan menjadi penentu di papan atas klasemen Grup 2. Malut United yang sedang menduduki peringkat kedua berpotensi menggeser FC Bekasi City dan finis di posisi teratas.

Adapun urutan finis akan menentukan pembagian grup di babak 12 besar. Juara dan runner up Grup 2 akan bergabung dengan dua tim teratas Grup 3.

Sementara itu, penghuni peringkat ke-3 Grup 2 bakal bersaing dengan tim-tim terbaik dari Grup 1 (Sumatera) di babak 12 besar. Saat ini, posisi 3 besar Grup 1 diduduki oleh Semen Padang, Persiraja Banda Aceh, dan PSMS Medan.

"Tugas pemain dan pelatih adalah melakukan upaya terbaik saat latihan dan pertandingan, sekaligus bersiap untuk 12 besar. Finis di peringkat pertama, kedua, ketiga, bukan masalah bagi Malut United," kata Imran.

Komitmen untuk selalu bermain maksimal dan tidak memilih lawan tak hanya ada di benak tim pelatih. Para pemain yang setiap hari berproses mengasah kemampuan dan kekompakan juga memiliki pikiran serupa.