Timnas AMIN mengaku pasrah terkait APK yang banyak dicopot

id Pemilu 2024,kampanye anies ,kampanye muhaimin ,timnas amin,jubir indra Charismiadji

Timnas AMIN mengaku pasrah terkait APK yang banyak dicopot

Arsip-Jaringan sukarelawan pasangan calon presiden dan wakil presiden Anies-Muhaimin (AMIN) memasang spanduk dari karung bekas. ANTARA/Ho-Timnas AMIN

Jakarta (ANTARA) -
Tim Nasional (Timnas) Pemenangan Anies-Muhaimin (AMIN) mengaku pasrah terkait banyaknya Alat Peraga Kampanye (APK) berupa spanduk dan baliho yang banyak dicopot oleh orang yang tidak bertanggung jawab di sejumlah wilayah Indonesia.
 
Juru Bicara Timnas AMIN Indra Charismiadji mengatakan bahwa tim kampanye masih menerima sejumlah laporan dari jaringan sukarelawan, terkait APK pasangan calon (paslon) AMIN yang banyak dicopot seperti di daerah Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.
 
"Kami sudah tidak memikirkan itu lagi karena sudah terlalu sering. Jadi buat kami sudah biasa, karena dari dulu protes juga tidak ada tindak lanjutnya," ujar Indra kepada ANTARA di Jakarta, Sabtu.
 
Indra menjelaskan, APK yang dicopot merupakan sumbangan dari sukarelawan yang banyak terbuat dari kain dan karung bekas.
 
APK dalam bentuk spanduk dan baliho yang terbuat dari barang bekas itu merupakan bentuk dukungan aktif dari sukarelawan di tengah keterbatasan dana logistik, kata dia.