Aksi panggung Vierratale nyanyi ala "rocker" hingga bagi-bagi uang

id Vierratale,Lazada Fest 12.12,widi vierratale,lazada,berita palembang, berita sumsel

Aksi panggung Vierratale nyanyi ala "rocker" hingga bagi-bagi uang

Grup band Indonesia Vierratale saat tampil dalam acara Lazada Fest 12.12 di Indonesia Arena, Jakarta Pusat, Rabu (13/12/2023) malam. (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - Vierratale berhasil menutup acara Lazada Fest 12.12 di Indonesia Arena, Jakarta Pusat, Rabu (13/12) malam dengan beragam aksi panggung menarik, mulai dari ad-libs ala rocker (variasi nyanyian) dari Widi Vierratale hingga sesi bagi-bagi uang untuk penonton yang berhasil menebak lagu dari mereka.

Vierratale malam itu membuka penampilan mereka dengan sejumlah lagu hit andalannya, yakni “Seandainya” dan “Perih”. Widi menyanyikan penggalan terakhir lagu “Perih” dengan ad-libs suara growling menggeram panjang ala rocker yang berhasil menyita perhatian penonton.

“Selamat malam semua! Kami Vierratale, kami mau mengajak kalian semua untuk bersenang-senang malam ini!” kata Widi saat menyapa penonton yang hadir usai menyanyikan lagu “Seandainya” dan “Perih”.

Setelah menyapa penonton sejenak, Widi dan anggota Vierratale lainnya pun kembali “memanaskan” suasana malam tadi dengan membawakan lagu “Dengarkan Curhatku” dan “Bersamamu”. Widi pun menyapa para penonton di bagian kiri, kanan, dan tengah panggung tanpa henti selama menyanyikan lagu-lagu tersebut.

Pianis Vierratale Kevin Aprilio memiliki ide untuk membuat kuis mendadak bagi penonton dan jika berhasil, mereka berhak mendapatkan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp100 ribu untuk masing-masing lagu yang berhasil dijawab.