TNI-Polri dan ASN adu indah otot di Palembang

id sumsel,nbc 2023 season 4,atlet binaraga,kikav 5 kodam sriwijaya,kontes binaraga,berita palembang, berita sumsel

TNI-Polri dan ASN adu indah otot di Palembang

Komandan Kompi Kavaleri 5/GCC Kapten Kav Doni Prasetyo saat menyerahkan piala juara kepada pemenang, di Palembang, Minggu (10/12/2023) malam. (ANTARA/Ahmad Rafli Baiduri)

Palembang (ANTARA) - Puluhan Prajurit TNI-Polri dan Aparatur Sipil Negara (ASN) dari berbagai daerah di Indonesia mengikuti kegiatan kontes binaraga yang digelar Kompi Kavaleri 5/Graha Ceta Cakti Kodam II Sriwijaya sekaligus kampanye budaya hidup sehat di Palembang, Minggu.n

Komandan Kompi Kavaleri 5/GCC Kapten Kav Doni Prasetyo saat diwawancarai di Palembang, Minggu, mengatakan dalam menyelenggarakan perlombaan tersebut, pihaknya berkolaborasi dengan pusat kebugaran Numero Uno Fitness.

Ia menjelaskan perlombaan tersebut diikuti kurang lebih sebanyak 300 orang yang berasal tidak hanya dari pulau Sumatra, akan tetapi ada juga berasal dari luar pulau Sumatra.

"Kami telah menyelenggarakan perlombaan ini sebanyak empat kali. Namun, pada perlombaan kali ini hal yang menjadi istimewa karena peserta tidak hanya dari kalangan masyarakat umum tetapi juga diikuti jajaran TNI-Polri hingga ASN," jelasnya.