Lakers bertemu Pacers di final Tengah Musim NBA

id nba,los angeles lakers,Indiana Pacers,Turnamen Tengah Musim NBA

Lakers bertemu Pacers di final Tengah Musim NBA

Pebasket Los Angeles Lakers Rui Hachimura (28) menggiring bola melawan pebasket New Orleans Pelicans Trey Murphy III (25) ​​​​​​​dalam pertandingan semifinal In Season Tournament NBA di T-Mobile Arena​​​​​​​, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Jumat (8/12/2023). Los Angeles Lakers berhasil mengalahkan New Orleans Pelicans dengan skor 133-89 sehingga lolos ke final dan akan berhadapan dengan Indiana Pacers. ANTARA FOTO/USA TODAY Sports via Reuters/Kyle Terada​​​​​​​/nym.

Jakarta (ANTARA) - Los Angeles Lakers bertemu Indiana Pacers pada laga final Turnamen Tengah Musim NBA yang akan digelar di T-Mobile Arena Las Vegas pada Minggu (10/12), usai kedua tim tersebut memetik kemenangan di semifinal.

Lakers melenggang ke final turnamen yang baru dibuat oleh NBA ini dengan unggul 44 poin atas New Orleans Pelicans yaitu 133-89, sementara Pacers berhasil mengatasi unggulan tim Wilayah Timur Milwaukee Bucks dengan skor akhir 128-119, Jumat. 

"Saya rasa kami mulai merasakan apa yang kami perlukan untuk memenangkan pertandingan bola basket, yaitu konsisten," kata legenda hidup sekaligus pemain paling senior Los Angeles Lakers LeBron James seperti dikutip dari laman resmi NBA.

LeBron mencetak poin tertinggi dengan 30 poin, Austin Reaves 17 poin, Anthony Davis mencatat double-double dengan 16 poin dan 15 rebound, Taurean Prince 15 poin, D'Angelo Russell 14 poin, dan Rui Hachimura 12 poin.