Kecelakaan truk tewaskan satu keluarga

id Satu keluarga,Mukomuko,Tewas,Kecelakaan,berita palembang, berita sumsel

Kecelakaan truk tewaskan satu keluarga

Kondisi Alat berat mengimpit mobil kijang yang bermuatan satu keluarga di Kabupaten Mukomuko, Jumat (8/12/2023) ANTARA/Ferri.

Mukomuko (ANTARA) -
Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Mukomuko, Bengkulu, melakukan penyidikan kasus kecelakaan lalu lintas di Desa Mekar Mulya, Kecamatan Penarik Kamis (7/12) yakni satu truk tronton bermuatan alat berat menghimpit mobil Toyota Kijang yang bermuatan satu keluarga.
 
"Akibat kecelakaan tersebut tujuh orang meninggal dunia dan satu orang balita selamat. Mereka ini satu keluarga yang berasal dari Provinsi Sumatera Barat," kata Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto melalui Kasat Lantas AKP Rully Zuldh Fermana di Mukomuko, Jumat.
 
Berdasarkan informasi dari polisi, sebanyak tujuh orang yang meninggal dunia ini terdiri dari empat perempuan dan tiga laki-laki. Korban yang selamat satu masih balita mengalami luka ringan.
 
"Untuk identitas sebanyak delapan korban kecelakaan lalu lintas sampai sekarang masih dipastikan kepada pihak keluarga bersangkutan," ujarnya pula.
 
Sedangkan identitas dua kendaraan yang mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Sumatera di daerah ini, yakni mobil truk Tronton bernomor polisi BH 8232 HV dan Toyota Kijang B 1536 WMS