Anies ke Banjarmasin, Muhaimin ke Aceh

id Pilpres 2024,Pemilu 2024,Kampanye Anies,Kampanye Muhaimin

Anies ke Banjarmasin, Muhaimin ke Aceh

Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI Anies Baswedan (kiri) dan Muhaimin Iskandar (kanan) mengumumkan sejumlah nama baru anggota Timnas AMIN di Jakarta, Selasa (21/11/2023). ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/nym.

Jakarta (ANTARA) - Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar akan mengunjungi beberapa tempat di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, dan Aceh, pada hari kedelapan kampanye.

Berdasarkan informasi dari Kedeputian Media dan Komunikasi Timnas AMI, yang diterima di Jakarta, Senin, pada pukul 10.00 sampai 12.00 WITA Anies menghadiri acara Desak Anies di Wetlands Square, Banjarmasin.

Setelah menyelesaikan kampanye di tempat pertama, Anies melaksanakan isama di Masjid Muhammadiyah Al-Jihad Banjarmasin, mulai pukul 12.15 hingga 13.00 WITA.

Pada hari yang sama, Capres RI Anies melanjutkan kegiatan pada pukul 13.10 sampai 14.30 WITA. Anies akan bersilaturahmi dengan alim ulama Kalimantan Selatan di Galaxy Hotel.

Kegiatan terakhir Anies di Banjarmasin melakukan pertemuan dengan partai koalisi, sukarelawan, dan simpatisan mulai pukul 15.00 hingga 17.00 WITA di Gedung Sultan Suriansyah.