TKN jelaskan alasan Gibran tak hadir dialog terbuka Muhammadiyah

id nusron wahid,berita sumsel, berita palembang,Gibran Rakabuming Raka, Nusron Wahid,Prabowo Subianto ,Sekretaris Tim Kampanye Nasional

TKN jelaskan alasan Gibran tak hadir dialog terbuka Muhammadiyah

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Nusron Wahid menyampaikan keterangan, di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (14/11/2023). ANTARA/Rina Nur Anggraini/am.

Jakarta (ANTARA) - Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, Nusron Wahid menjelaskan alasan ketidakhadiran Gibran dalam acara dialog terbuka Muhammadiyah di Surabaya pada Jumat ini.

Nusron mengatakan pasangan calon nomor urut dua itu saling berbagi tugas untuk menghadiri dua acara penting yang berbeda tetapi dilakukan pada waktu bersamaan.

Prabowo, kata Nusron, menghadiri Dialog Terbuka Muhammadiyah Bersama Calon Pemimpin Bangsa di Kampus Universitas Muhammadiyah Surabaya, sedangkan Gibran hadir pada acara PP Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (Pergunu) di Pondok Pesantren Amanatul Ummah, Mojokerto, Jawa Timur.

“NU dan Muhammadiyah adalah komponen penting dalam lanskap Islam rahmatan lil alamin di Indonesia, sehingga tidak mungkin dinafikan satu sama lain. Oleh karena itu Prabowo dan Gibran berbagi tugas,” kata Nusron dalam keterangan tertulis diterima di Jakarta, Jumat.