Rizky Perdana Gozali pimpin perwakilan BI Sumsel

id bi sumsel, bank indonesia, sumatera selata, pj gubernur

Rizky Perdana Gozali pimpin perwakilan BI Sumsel

Rizky Perdana Gozali menjadi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sumatera Selatan menggantikan pejabat sebelumnya Erwin Soeriadimadja yang alih tugas menjadi Kepala Perwakilan BI Bali. (ANTARA/HO/Diskominfo)

Palembang, Sumsel (ANTARA) - Rizky Perdana Gozali menjadi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sumatera Selatan menggantikan pejabat sebelumnya Erwin Soeriadimadja yang alih tugas menjadi Kepala Perwakilan BI Bali.

Pegukuhan Rizky yang sebelumnya menjabat Kepala Perwakilan BI Kalimantan Timur  dihadiri oleh Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni di Palembang, akhir pekan kemarin.

Pj Gubernur Sumsel dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kerjasama baik selama ini antara pemerintah daerah dan Bank Indonesial.

"Pergantian pejabat ini membawa semangat baru bagi kami, membawa harapan baru bagi masyarakat. Semoga kerja sama yang sudah terjalin selama ini tetap terjalin semakin baik," kata Fatoni.

Sementara itu Deputi Gubernur Bank Indonesia Filianingsih Hendarta mengatakan Pemda dan BI harus  terus saling merapat dan selalu kolaborasi bersama. Konsistensi bersama untuk menumbuhkan ekonomi dan dalam mengendalikan inflasi.