Sekarang ada bus DAMRI Stasiun KA Cepat Halim-Bandara Soetta

id DAMRI, KERETA CEPAT WHOOSH, BANDARA SOEKARNO-HATTA, KCIC

Sekarang ada bus DAMRI  Stasiun KA Cepat Halim-Bandara Soetta

Suasana "flag off" uji coba layanan Damri rute Stasiun Kereta Cepat Halim-Bandara Soekarno-Hatta di Stasiun Kereta Cepat Halim, Jakarta Timur, Kamis (16/11/2023). ANTARA/HO-Damri

Jakarta (ANTARA) - Perusahaan Umum (Perum) Damri menguji coba rute dari Stasiun Kereta Cepat Halim-Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) untuk mendukung pengoperasian Kereta Cepat Whoosh.

Dukungan integrasi antarmoda tersebut dihadirkan melalui layanan Jabodetabek Airport Connexion (JAC).

Flag off uji coba layanan bus JAC tersebut diadakan di Stasiun Kereta Cepat Halim, Jakarta Timur, Kamis (16/11).

Direktur Komersil dan Pengembangan Usaha Damri Dadan Rudiansyah dalam sambutannya sebagaimana keterangan yang diterima pada Kamis (16/11) malam mengatakan bahwa layanan yang disediakan Damri merupakan salah satu integrasi antarmoda untuk memudahkan para penumpang yang turun di Stasiun Kereta Cepat Halim maupun Bandara Soetta dalam memilih transportasi Damri.

"Penyediaan layanan ini merupakan upaya peningkatan konektivitas serta layanan transportasi yang aman dan nyaman bagi para penikmat transportasi publik. Damri berharap integrasi antarmoda ini bisa membuahkan hasil yang positif dan bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat," ujar Dadan.