De Zerbi: Kami kembali kehilangan dua poin

id Roberto De Zerbi,Brighton & Hove Albion,liga inggris,berita sumsel, berita palembang

De Zerbi: Kami kembali kehilangan dua poin

Roberto De Zerbi. (ANTARA/Brighton/Paul Hazlewood)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Brighton & Hove Albion Roberto De Zerbi sangat kecewa timnya kembali gagal mendulang kemenangan saat hanya bermain imbang 1-1 melawan Sheffield United dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion American Express Community, Minggu (12/11).

Gol Simon Adingara pada menit ke-6 sempat membuat Brighton unggul. Namun, kartu merah yang didapatkan Mahmoud Dahoud pada menit ke-69 membuat permainan The Seagulls melemah dan puncaknya dimanfaatkan tim tamu dengan gol bunuh diri Adam Webster pada menit ke-74.

"Menurutku jika kamu menonton pertandingannya lagi, maka kami kehilangan dua poin," ucap De Zerbi, melalui laman resmi klub, Senin.

Hasil imbang melawan Sheffield United memperpanjang rentetan buruk Kaoru Mitoma dan kawan-kawan di Liga Inggris karena gagal meraih tiga poin dalam enam laga terakhir, dua kekalahan dan empat imbang.

"Tapi sepak bola memang seperti itu dan kami harus belajar bahwa ketika kami bisa menutup pertandingan, kami harus menjadi lebih kuat untuk mengakhiri pertandingan," kata mantan pelatih Sassuolo dan Shakhtar Donetsk itu.