Wali Kota Bobby potong rambut bentuk peduli Palestina

id Barber Medan,Peduli Palestina,Wali Kota Medan,Bobby Nasution

Wali Kota Bobby potong rambut bentuk  peduli Palestina

Wali Kota Medan Bobby Nasution (kiri) bersama Dandim 0201/Medan Kol Inf Ferry Muzawwad mengikuti aksi potong rambut di Medan, Ahad (12/11/2023).  (ANTARA/HO-Diskominfo Kota Medan)

Medan (ANTARA) - Wali Kota Medan, Sumatera Utara, Bobby Nasution ikut aksi potong rambut bersama Dandim 0201/Medan Kol Inf Ferry Muzawwad serta warga lainnya menunjukkan sikap kepedulian terhadap rakyat Palestina.

Aksi Wali Kota Medan ini dilakukan dengan sekumpulan tukang cukur yang menggelar donasi bertajuk "Kolaborasi Barber Pray and Help for Palestine" di Jalan Balai Kota tepatnya di depan Gedung Lonsum (London Sumatera) Medan, Ahad.

Usai memotong rambutnya, Bobby Nasution terlihat memasukkan sejumlah uang ke dalam suatu kotak amal diletakkan di depan warga Kota Medan yang sedang memotong rambut.

Begitu juga warga lainnya yang telah selesai memotong rambut memberikan donasi seikhlas hati, dan semua dana terkumpul didonasikan untuk kemanusiaan di Gaza, Palestina.

Ketua Komunitas Barber (tukang cukur) Kota Medan Frans mengapresiasi Wali Kota Medan Bobby Nasution yang mendukung penuh aksi kemanusiaan untuk rakyat Palestina.

"Saya ucapkan terima kasih kepada pak wali kota yang sudah mendukung kegiatan ini, dan industri barber di Kota Medan," ungkap Frans.

Pihaknya juga mengatakan seluruh dana yang terkumpul nantinya akan disumbangkan seluruhnya untuk rakyat Palestina melalui Nusantara Palestina Center (NPC).