Amazfit Balance dilengkapi AI dukung keseimbangan hidup

id amazfit, zepp health, wearable,smart watch,berita sumsel, berita palembang

Amazfit Balance dilengkapi AI dukung keseimbangan hidup

Amazfit Balance (amazfit.com)

Jakarta (ANTARA) - Zepp Health Corporation ("Zepp Health") sebagai merek produk perangkat pintar dan teknologi kesehatan, mengumumkan peluncuran Amazfit Balance untuk membantu pengguna mencapai keseimbangan terbaik dalam hidup, pekerjaan, dan kebugaran.

Amazfit Balance mengambil alih kendali dari keluarga jam tangan pintar Amazfit GTR dan GTS, yang dibangun berdasarkan teknologi dan fitur mutakhir yang membuat model-model tersebut sangat disukai oleh banyak orang dalam komunitas pengguna global dan diberdayakan oleh ekosistem AI Zepp Health yang terus berkembang untuk menjadi pemimpin baru dalam Seri Gaya Hidup Amazfit.

Berdasarkan siaran pers yang diterima di Jakarta pada Kamis, Zepp Health mengembangkan Amazfit Balance dengan fokus intensif pada kesehatan holistik serta menggabungkan fitur-fitur yang memperdalam pemahaman tentang tubuh, kesehatan, dan pikiran.

Selain mengintegrasikan sensor optik biometrik dual-LED dan 8PD BioTracker™ 5.0 PPG yang ditingkatkan, Amazfit Balance juga memperkenalkan fungsi penting lainnya yaitu penilaian indikator pemulihan mental. Di antaranya adalah fitur baru “Readiness”, yang memberikan skor di setiap paginya sehingga pengguna dapat memahami bagaimana indikator tidur tertentu dapat memengaruhi kondisi mental dan fisik saat mereka sedang mengejar keseimbangan aktivitas dan pemulihan yang optimal.

Pengguna juga dapat memperluas pemahaman Readiness dengan melihat wawasan Readiness, yang dihasilkan dari Basis Pengetahuan yang dikembangkan oleh tim ahli, termasuk Dr. Lisa Meltzer – seorang psikolog klinis berlisensi yang bersertifikat dalam Behavioral Sleep Medicine oleh American Board of Sleep Medicine. Ia memiliki lebih dari 22 tahun pengalaman mengajar dan penelitian klinis di bidang pengobatan tidur, menyediakan solusi kesehatan tidur untuk individu, perusahaan, dan rumah sakit.