Amazfit Bip 5 hadir dengan fitur-fiturlebih cerdas

id amazfit,amazfit bip 5, smartwatch, wearable,berita sumsel, berita palembang

Amazfit Bip 5 hadir dengan fitur-fiturlebih cerdas

Amazfit Bip 5. (ANTARA/amazfit.com)

Jakarta (ANTARA) - Merek perangkat pintar global Amazfit, kini menghadirkan Amazfit Bip 5 baru di Indonesia yang tidak hanya menampilkan layar lebih besar, namun, menjadi produk pertama dari seri Amazfit Bip yang mengintegrasikan Zepp OS.

Seri baru Amazfit itu menampilkan kemajuan dan kekayaan fitur melebihi apa yang biasanya ditemukan di jam tangan pintar tingkat pemula, seperti tertulis dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta pada Minggu.

Dengan ukuran layar ekstra besar yakni 1,91 inci, layar sentuh LCD, Amazfit Bip 5 adalah yang terbesar dari semua jam tangan pintar Amazfit yang saat ini tersedia secara global. Layar pada seri itu dibuat dari kaca yang memiliki sedikit lengkungan, untuk tampilan yang lebih alami saat dikenakan.

Pengguna dapat memanfaatkan Amazfit Bip 5 semaksimal mungkin tampilan yang hidup dan beresolusi tinggi dengan menjelajahi lebih dari 70 tampilan jam. Bahkan pengguna dapat memilih opsi Tampilan Jam Potret yang beralih hingga tiga gambar yang diunggah pengguna, setiap kali mereka mengaktifkan tampilan.

Amazfit Bip 5 juga mendapatkan penambahan asisten suara online Amazon Alexa yang didukung oleh panggilan Bluetooth, melalui mikrofon dan speaker internal.
Selain itu seri terbaru dari Amazfit itu juga memberi pengguna akses ke lebih dari 70 aplikasi mini yang dapat diunduh yang memberikan pendekatan kesehatan dan kebugaran, serta hiburan berupa lebih dari 30 game mini.