Dwigol Mbappe amankan kemenangan 3-2 PSG di markas Brest

id liga prancis,psg,brest,kylian mbappe,berita sumsel, berita palembang

Dwigol Mbappe amankan kemenangan 3-2 PSG di markas Brest

Penyerang PSG Kylian Mbappe mengontrol bola pada pertandingan Liga Prancis di markas Brest, yang berlangsung di Stade Francis-Le Bie, Brest, Minggu (29/10/2023). (ANTARA/AFP/FRED TANNEAU)

Jakarta (ANTARA) - Bintang Prancis Kylian Mbappe mengukir dwigol untuk mengamankan kemenangan 3-2 PSG di markas Brest, pada pertandingan Liga Prancis yang berlangsung di Stade Francis-Le Ble, Brest, Minggu.

Kemenangan itu mengantar PSG naik ke posisi kedua di klasemen sementara dengan 21 poin, tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen Nice. Sedangkan Brest tertahan di posisi keenam dengan 15 poin, demikian catatan laman resmi Liga Prancis.

"Ini merupakan pertandingan sulit melawan tim yang belum pernah kalah di kandang pada musim ini," kata pelatih PSG Luis Enrique seperti dikutip dari AFP.

"Kami mendapatkan start yang sangat bagus... Babak kedua adalah (masa) yang terburuk bagi saya dengan PSG, Brest tampil lebih baik," tambahnya.

Pemain muda PSG Warren Zaire-Emery membawa tim tamu memimpin pada menit ke-16, ketika ia melepaskan tembakan jarak jauh yang bersarang ke sudut atas gawang Brest.
 

Keunggulan PSG bertambah pada menit ke-28 saat Mbappe mendapat bola umpan dari Lee Kang-in, sebelum ia menyelesaikannya dengan cara serupa dengan saat membobol gawang AC Milan di Liga Champions beberapa hari yang lalu.