Timnas Indonesia akan lakukan rotasi ketika hadapi Brunei Darussalam

id Shin Tae yong,Timnas Indonesia,Timnas Brunei Darussalam,Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia ronde pertama,berita sumsel, berita palembang

Timnas Indonesia akan lakukan rotasi ketika hadapi Brunei Darussalam

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong berbicara pada sesi konferensi pers jelang pertandingan leg kedua menghadapi Brunei Darussalam pada ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia ronde pertama, Senin (16/10/2023). (HO-PSSI)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong mengatakan timnya akan melakukan rotasi ketika menghadapi Brunei Darussalam pada leg kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia ronde pertama di Stadion Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan, Selasa (17/10).
 
Berbicara pada sesi konferensi pers sebelum pertandingan, Senin, meski mengatakan akanada rotasi dari pemain dan taktik, namun Shin memastikan tidak akan dalam skala besar.
 
Pelatih asal Korea Selatan itu menambahkan, timnya memiliki target untuk meraih kemenangan besar meski telah mengamankan keunggulan 6-0 secara agregat.
 
"Hal yang alami di sepak bola adalah kita bisa mencetak banyak gol atau tidak, itu berlaku juga untuk pertandingan esok hari. Kami akan melakukan yang terbaik, tetapi sebenarnya kami fokus di pertandingan grup di bulan November nanti. Kita akan melakukan pertandingan yang kita inginkan besok. Ada rotasi pemain dan taktik yang tidak begitu banyak untuk laga esok," ujar Shin, dikutip dari laman resmi PSSI, Senin.