Pj Gubernur Sumsel minta dukungan DPRD jalankan program prioritas

id Pj Gubernur Sumsel, fatoni, karhutla, stunting, dukungan DPRD, jalankan empat prog,berita sumsel, berita palembang,Agus Fatoni

Pj Gubernur Sumsel minta dukungan DPRD  jalankan program prioritas

Penjabat Gubernur Sumsel Agus Fatoni (ANTARA/Yudi Abdullah/23)

Palembang (ANTARA) - Penjabat Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni melakukan pertemuan dengan Ketua DPRD Provinsi setempat Anita Noeringhati dan unsur pimpinan dewan lainnya untuk meminta dukungan menjalankan empat program prioritas.

"Pada hari pertama kerja sebagai Pj Gubernur, saya melakukan silaturahmi ke pejabat Forkopimda termasuk pimpinan DPRD Sumsel untuk meminta dukungan selama menjalankan jabatan tersebut hingga terpilih Gubernur definitif pada penghujung 2024," kata Agus Fatoni di DPRD Sumsel, Palembang, Rabu.

Dia menjelaskan, empat program prioritas yang segera dijalankan yakni penanggulangan kebakaran hutan dan lahan (karhutla), masalah kemiskinan ekstrem, penanganan dan pencegahan stunting, serta pelaksanaan Pemilu 2024.

Program prioritas tersebut tidak mungkin bisa ditangani sendirian oleh jajaran Pemprov Sumsel tanpa dukungan wakil rakyat dan instansi terkait lainnya.