Presiden Jokowi berterima kasih atas lagu rap Saykoji diajak ke IKN

id Presiden Joko Widodo,saykoji, ikn

Presiden Jokowi berterima kasih atas lagu rap Saykoji diajak ke IKN

Musisi Saykoji berbincang bersama Mensesneg Pratikno di sela mengikuti kegiatan Presiden Joko Widodo meninjau pembangunan kawasan Ibu Kota Nusantara, Kalimantan Timur, Jumat (22/9/2023). ANTARA/HO-Biro Pers Sekretariat Presiden

Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo mengucapkan terima kasih kepada Saykoji atas lagu rap yang dibuatnya tentang pengalaman diajak ke Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur.

"Terima kasih untuk lagu rap dari @Saykoji. Liriknya sungguh menyemangati," ujar Jokowi sebagaimana ditulis dalam akun media sosial Instagram @jokowi yang dipantau di Jakarta, Sabtu.

Jokowi mengunggah ulang lagu dan video Saykoji tentang pengalaman diajak ke IKN itu di media sosial.

Saykoji merupakan salah satu penggiat seni yang diajak Jokowi melihat perkembangan pembangunan IKN di Kalimantan Timur, Jumat (22/9).

Saykoji lalu membuat lagu tentang pengalaman itu lengkap dengan video kegiatannya ikut Jokowi meninjau IKN dan mengunggahnya di Instagram @saykoji.

Penggalan lirik lagu Saykoji itu yakni "Terlahir '83 di Balikpapan. Selalu ada makna bila ku ke Kalimantan. Bermula ku di sini raih mimpi dari angan. Di ajak Pak Jokowi ke IKN laksanakan."