Kolaborasi Ramegvrl hingga penampilan Ash Island ditengah hujan

id Ramegvrl cinta laura,kolaborasi Ramegvrl,asian sound syndicate,ramengvrl,ah island,berita sumsel, berita palembang

Kolaborasi Ramegvrl hingga penampilan Ash Island ditengah hujan

Penyanyi rap Ramengvrl dan grup vokal, tari, dan rap asal Jepang PSYCHIC FEVER from EXILE TRIBE. (ANTARA/Instagram/psyfe_official)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi rap Ramengvrl tak hanya tampil solo, tapi, juga berkolaborasi dengan lebih dari tiga musisi lainnya dalam festival musik Asian Sound Syndicate (ASS) Vol.2 di Jakarta pada Minggu (27/8) malam.

Ramengvrl berkolaborasi dengan para personel grup vokal, tari, dan rap asal Jepang PSYCHIC FEVER from EXILE TRIBE menyanyikan lagu "Vaselina", kemudian penyanyi Cinta Laura membawakan lagu "Bossy", penyanyi hip hop Awich, penyanyi rap Basboi serta pemengaruh Cindercella menyanyikan lagu "OMG" yang dipopulerkan grup idola K-pop NewJeans.

Cinta Laura memasuki panggung dengan menaiki motor trail. Ramengvrl lalu bertanya apa yang dia lakukan saat itu dan dijawab Cinta, "To make Indonesia music centil again" yang kemudian dibalas jeritan para penonton yang hadir malam itu.

Untuk penampilan solo, Ramegvrl menyanyikan "This is what falling in love feels like", sebuah lagu kolaborasi dengan penyanyi sekaligus penulis lagu asal Amerika JVKE, "I AM ME", "Ain't NO MF".