Allegri sebut dua perbaikan meski timnyamenang 3-0 atas Udinese

id Massimiliano Allegri,Juventus,Udinese,Serie A,Liga Italia,berita sumsel, berita palembang

Allegri sebut dua perbaikan meski timnyamenang 3-0 atas Udinese

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri saat konferensi press di Stadion Parc des Princes di Paris saat laga melawan Paris Saint Germain di Grup H Liga Champions, 5 September 2022. Foto AFP/FRANCK FIFE.

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menyebut ada dua perbaikan yang harus dilakukan meski timnya baru saja menang 3-0 pada laga tandang melawan Udinese di Dacia Arena di laga pertama Serie A, Senin WIB.

Dalam kemenangan itu, gol Juventus dicetak oleh Federico Chiesa (2’), Dusan Vlahovic (20’), dan Adrien Rabiot (45+3).

Kemenangan ini juga membawa Si Nyonya Tua bertengger di posisi kedua klasemen sementara Liga Italia, mengoleksi poin yang sama dengan Fiorentina yang ada di puncak, sedangkan kekalahan ini membuat Zebrette, julukan Udinese menjadi juru kunci.

“Kami puas dengan performa dan hasil, tapi dari laga ini ada dua poin yang harus dikerjakan. Tidak diragukan lagi, ada dua aspek yang perlu ditingkatkan," kata Allegri, dilansir dari laman resmi klub, Senin.

Menurut Allegri, perbaikan pertama yang harus dilakukan adalah mengatur aliran bola agar lebih banyak mengalir di lapangan lawan.

“Pertama-tama, tentang mengatur bola, terutama melihat babak kedua. Ini harus dilakukan di daerah lawan dan kita perlu lebih banyak menggerakkan bola. Malam ini adalah pertandingan resmi pertama, sangat panas dan kami memiliki pemain yang kembali dari cedera, tetapi kami memiliki banyak ruang untuk diperbaiki,” kata pelatih 56 tahun itu.

Udinese menciptakan beberapa peluang berbahaya, di antaranya oleh Florian Thauvin (45+5’), Lazar Samardzic 63’, dan peluang berturut-turut yang dilesatkan oleh Nehuen Perez dan Lorenzo Lucca (82’).