Ketum PSSI Erick Thohir berikan tips pernikahan kepada Pratama Arhan dan istri

id erick thohir,pernikahan,pratama arhan,nurul azizah rosiade,berita sumsel, berita palembang

Ketum PSSI Erick Thohir berikan tips pernikahan kepada Pratama Arhan dan istri

Ketua Umum PSSI Erick Thohir (kedua dari kiri) berfoto dengan pemain tim nasional Indonesia Pratama Arhan (ketiga dari kiri) setelah akad nikah Arhan dengan Nurul Azizah Rosiade di Masjid Indonesia Tokyo, Jepang, Minggu (20/8/2023). (ANTARA/HO/ERICK THOHIR)

Jakarta (ANTARA) - Ketua Umum PSSI Erick Thohir turut memberikan tips pernikahan kepada pemain tim nasional Indonesia Pratama Arhan, yang melangsungkan pernikahan dengan Nurul Azizah Rosiade di Masjid Indonesia Tokyo, Jepang, Minggu.

Erick hadir di acara tersebut sebagai saksi dalam prosesi akad nikah, yang dilakukan bersama ayah mertua Arhan, yakni Andre Rosiade.

Selain Andre Rosiade yang merupakan anggota DPR RI dari Partai Gerindra, acara pernikahan itu juga dihadiri Duta Besar Indonesia untuk Jepang Heri Akhmadi, Wakil Ketua Umum PSSI Zainudin Amali, dan pelatih tim nasional Indra Sjafri.

"Untuk Adinda Arhan dan Azizah, panasnya Tokyo ini semoga bisa menyejukkan pernikahannya," pesan Erick seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima pewarta.