Suara Kayu dan Project Pop bawa pesan hangatlewat "Istimewa di Hati"

id Istimewa di Hati, Suara Kayu, Project Pop, Istimewa di Hati Project Pop,berita sumsel, berita palembang

Suara Kayu dan Project Pop bawa pesan hangatlewat "Istimewa di Hati"

Suara Kayu dan Project Pop bawa pesan hangat lewat "Istimewa di Hati". (ANTARA/HO-Warner Music Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Duo folk pop asal Jakarta, Suara Kayu, kembali menghadirkan karya baru, kali ini dengan menggandeng grup musik Project Pop untuk mengemas pesan hangat tentang cinta dalam single "Istimewa di Hati".

Single bergenre pop easy listening dengan beat ceria itu merupakan penggabungan dari jiwa dan kekhasan musik Suara Kayu dan Project Pop yang memiliki kemiripan. Lirik "Istimewa di Hati" masih puitis dengan khas Suara Kayu namun tetap membawa unsur jenaka yang menjadi gaya Project Pop dalamnya.

”Makna dari Istimewa di Hati adalah sebuah gambaran cinta yang tak terbatas. Meski raga kita tak bisa selamanya bersama, tapi, cinta kita bersemi selamanya,”ujar seorang personel Suara Kayu Ingrid Tamara dalam keterangan tertulis, Jumat.

Kedua personel Suara Kayu yaitu Dewangga dan Ingrid sama-sama menganggap karya ini menjadi salah satu mimpi yang menjadi nyata karena keduanya sejak lama mengidolakan Project Pop.

“Satu lagi mimpi kami yang terwujud, berkolaborasi dengan idola kami. Kakak-kakak Project Pop memberi kami kesempatan untuk menulis lagu yang bertajuk 'Istimewa di Hati', Kak Udjo turut serta memberi ide pada lirik chorus akhir. Proses rekamannya sangat menyenangkan, penuh tawa dan canda. Seru banget!” ungkap Ingrid dan Dewangga.