Bella Hadid kembali sehat setelah 15 tahun lawan penyakit kronis

id Bella Hadid,Model,Penyakit Lyme,berita sumsel, berita palembang,Yolanda Hadid,tim medis

Bella Hadid kembali sehat setelah 15 tahun lawan penyakit kronis

Model Bella Hadid kembali sehat setelah 15 tahun lawan penyakit kronis. (ANTARA/Instagram.com @bellahadid)

Jakarta (ANTARA) - Model cantik Bella Hadid mengumumkan dirinya yang akhirnya kembali sehat setelah 15 tahun melawan penyakit kronis yang dideritanya, yakni penyakit lyme dan gangguan kondisi kesehatan lain yang dideritanya.
 
Melalui people.com, Minggu (6/8) waktu setempat, Bella mengumumkan kabar baik tersebut melalui unggahan di akun Instagram pribadi miliknya. Ia pun bersyukur kondisi kesehatannya kini telah membaik setelah ratusan hari berjuang melawan kondisi penyakit yang diidapnya.
 
“Diri saya saat kecil yang (sudah) menderita akan sangat bangga dengan saya yang sudah dewasa karena tidak menyerah pada diri saya sendiri,” tulis Bella.
 
Ia pun berterima kasih pada orang-orang dan keluarga yang telah mendukungnya selama ini, termasuk sang ibu, Yolanda Hadid. Diketahui selain dirinya, sang ibu dan adiknya juga didiagnosis menderita penyakit Lyme pada tahun 2012 lalu.
Hadid pun menceritakan kondisi kesehatannya selama beberapa waktu ke belakang. Ia pun sempat mengalami kesulitan karena kondisi kesehatan yang dideritanya, tetapi di sisi lain ia juga harus bekerja. Beruntung, dukungan dari banyak orang membuatnya lebih tegar dalam menghadapinya.
 
“Satu hal yang ingin saya ungkapkan kepada Anda semua adalah bahwa 1: Saya baik-baik saja dan Anda tidak perlu khawatir, dan 2: Saya tidak akan mengubah apa pun untuk dunia,” tulis Hadid.