Bali United waspada

id Bali United, Persik Kediri, Liga 1 Indonesia

Bali United waspada

Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra (kiri) berfoto bersama penyerang sayap kiri Rahmat dalam sesi jumpa pers H-1 jelang laga melawan Persik Kediri di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Minggu (6/8/2023) ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna

Gianyar, Bali (ANTARA) - Bertindak sebagai tim tuan rumah bukan hal yang mudah dan ringan bagi sebuah tim karena dituntut untuk memenangkan pertandingan.

Tim tuan rumah Bali United mewaspadai kepercayaan diri tim tamu Persik Kediri pada laga pekan ketujuh kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Senin (7/8).

“Kami mewaspadai kepercayaan diri mereka karena lagi bagus bisa memenangkan pertandingkan sebelumnya melawan PSM Makassar,” kata pemain Bali United Rahmat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu.

Tim tamu dengan julukan Macan Putih itu pada Kamis (3/8) mengalahkan PSM Makassar di Stadion BJ Habibie, Pare-pare, Sulawesi Selatan dengan skor 2-1.
 

Meski begitu, skuad Serdadu Tridatu bertekad tak mau kecolongan poin melawan Persik Kediri dan mengharapkan dukungan suporter tuan rumah.

“Kami akan kerja keras semaksimal mungkin untuk memenangkan pertandingan terlebih besok suporter sudah kembali hadir di Stadion Dipta, itu akan menjadi sesuatu yang positif,” imbuh penyerang sayap kiri Bali United itu.

Sementara itu, Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra mengatakan timnya memiliki dua kali kesempatan latihan di Pemusatan Latihan Pantai Purnama, Kabupaten Gianyar, setelah sebelumnya melakukan pemulihan usai bertanding melawan Persib Bandung.