Timnas U-17 dapat pujian

id Garuda United U17,Bima Sakti,Kashima Antlers,Garuda United U-17, timnas Indonesia U-17,Piala Dunia U-17

Timnas U-17 dapat pujian

Pesepak bola Garuda United U-17 Ji Da Bin (kanan) dihadang pesepak bola Kashima Antlers Yugo Okawa (kiri) saat pertandingan uji coba di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu (5/8/2023). ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/aww

Denpasar (ANTARA) - Pelatih Kepala Tim Kashima Antlers Mitsuo Ogasawara memuji penampilan Timnas U-17 Indonesia usai uji coba di Stadion Ngurah Rai Bali, Sabtu.

Ia mengaku senang dengan hasil akhir pertandingan, namun ia mengakui kehebatan timnas junior Indonesia itu.

Menurut dia, ada beberapa pemain Garuda United U-17 yang memiliki kemampuan di atas rata-rata pemain lainnya, namun secara keseluruhan tim asuhan Bima Sakti itu bekerja dengan baik.

“Terus terang sangat kesulitan melawan permainan Garuda United U-17. Tapi seiring dengan berjalannya pertandingan, sedikit demi sedikit kami menemukan performa terbaik sehingga bisa melakukan comeback dengan sisa waktu. Ke depan Garuda United sepertinya akan bisa berbicara banyak di kejuaraan internasional U-17,” ujarnya.

Pelatih Kepala Timnas U-17 Bima Sakti mengatakan Garuda United U-17, penamaan tim selama uji coba, mampu bermain lebih baik saat menghadapi Kashima Antlers dibanding saat melawan FC Barcelona Juvenil A meski kalah 2-3.

“Hari ini sudah ada kemajuan dari pada pertandingan pada Rabu (2/8) karena pemain lebih bermain build up kemudian organisasi bertahan lebih baik,” kata Bima Sakti di Denpasar..

Menurut dia, kekalahan dari tim Jepang pada laga uji coba kedua yang berlangsung di GOR Ngurah Rai, Bali tersebut menimbulkan sedikit kekecewaan dan akan dijadikan bahan evaluasi tim.