Madinda siap bantu Persib

id Liga 1 Indonesia,persib bandung,sepak bola

Madinda siap bantu Persib

Suasana tribun stadion sepi penonton pada laga lanjutan BRI Liga 1 Persib Bandung menjamu Dewa United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Jumat (14/7/2023). . ANTARA FOTO/Novrian Arbi/rwa. (ANTARA FOTO/NOVRIAN ARBI)

Jakarta (ANTARA) - Gelandang anyar Levy Clement Madinda mengatakan dirinya sudah tak sabar bergabung dengan Persib Bandung setelah resmi didatangkan menjelang berakhirnya bursa transfer Liga 1 Indonesia 2023/24.

Dikutip dari laman resmi klub, Senin, Madinda mengatakan dirinya siap membantu Persib Bandung yang kini tengah terdampar di zona degradasi klasemen sementara Liga 1 2023/24.

Pemain asal Gabon tersebut itu mengaku dirinya sangat antusias untuk segera merapat, namun kini masih dalam proses menuntaskan masalah administrasi sebelum terbang ke Bandung.

"Saya sangat antusias. Saya ingin segera berada di sana (Bandung) dan mulai bekerja. Bergabung dengan Persib adalah kesempatan yang sangat baik dan saya siap mengerahkan kemampuan 100 persen untuk tim," ujar Madinda.