Konvoi driver ojol meriahkan HUT ke-1340 Kota Palembang

id hut palembang, ojol, driver, sumsel, konvoi

Konvoi driver ojol meriahkan HUT ke-1340 Kota Palembang

Dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-1340 Kota Palembang mitra driver ojek online merayakan dengan konvoi melintasi arena Palembang Expo 2023, Jumat. (ANTARA/Fadli Alqodri)

Palembang, Sumsel (ANTARA) - Dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-1340 Kota Palembang  mitra driver ojek online merayakan dengan konvoi  melintasi arena Palembang Expo 2023, Jumat (16/6).

Puluhan driver ojol antusias mengikuti kegiatan konviu itu dengan menggunakan kendaraan masing-masing.

Sekretaris Daerah Kota Palembang Ratu Dewa menyampaikan apresiasi kepada  mitra ojol yang ikut memeriahkan peringatan hari ulang tahun Kota Palembang ke-1340 itu.

"Pesan saya kepada mitra ojek online  tetap jaga kesehatan, tetap jaga tertib lalu lintas dan pesan Pak Wali Kota untuk ikut menjaga kebersihan kota,"  kata Ratu Dewa dalam pembukaan Palembang Expo 2023

Lebih lanjut, Sekda menambahkan mitra ojek onilne dalam hal itu  gojek mengusung pesan anda adalah saya, saya ada untuk anda semua maka dari itu jaga kekeluargaan diantara kita.

Sementara itu, salah satu pengemudi ojek online Andi mengatakan sangat senang bisa memperingati HUT Kota Palembang dengan  konvoi bersama mitra gojek ini salah satu bentuk kecintaan terhadap Kota Palembang.

"Kami juga berharap kedepannya dalam HUT ke-1340 Kota Palembang lebih baik dari tahun sebelumnya dan lebih berjaya dari segala aspek," kata Andi.