Satgas Yonif 200/BN kunjungi warga Nalau di Yalimo Papua Pegunungan

id satgas yinif 200/BN, kodam ii sriwijaya

Satgas Yonif 200/BN kunjungi warga Nalau di Yalimo Papua Pegunungan

Satgas Yonif Raider 200/BN Pos Benawa lakukan anjangsana kepada masyarakat Kampung Nalau, Distrik Benawa, Kabupaten Yalimo, Papua Pegunungan, Jum'at (09/06/2023). (ANTARA/HO/Pendam-Satgas)

Yalimo, Papua Pagunungan (ANTARA) - Satgas Yonif Raider 200/BN Pos Benawa lakukan anjangsana kepada masyarakat Kampung Nalau, Distrik Benawa, Kabupaten Yalimo, Papua Pegunungan, Jum'at (09/06/2023).

Kegiatan itu untuk lebih dekat dengan masyarakat dan mengetahui kondisi yang ada di lapangan,

Danpos Benawa Lettu Inf Tri Buana seperti dirilis Pendam II Sriwijaya mengatakan bahwa kegiatan anjangsana ini merupakan upaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Melalui anjangsana ini kita dapat lebih dekat dengan masyarakat dan mengetahui kondisi masyarakat yang ada di wilayah tersebut," kata Danpos.

Sementara itu, Kepala Kampung Nalau Naftali (61 th) menyambut baik kegiatan anjangsana yang dilakukan Satgas Yonif Raider 200/BN ini.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak-Bapak TNI dari Pos Benawa yang telah datang dan akan membantu masyarakat Kampung Nalau apabila ada kesulitan,” kata Naftali.