LeBron James, Anthony Davis pimpin LA Lakers kalahkan Chicago Bulls 121-110

id nba,los angeles lakers,bola basket,james belebrons ,Anthony Davis

LeBron James, Anthony Davis pimpin LA Lakers kalahkan Chicago Bulls 121-110

Logo NBA logo di NBA Store di 5th Avenue, New York. (ANTARA/AFP/Jeenah Moon.)

Jakarta (ANTARA) - James beLeBronr sama Anthony Davis memimpin Los Angeles Lakers mengalahkan Chicago Bulls dengan skor 121-110 dalam laga lanjutan NBA yang digelar di United Center Arena Chicago, Kamis WIB.

Anthony Davis mencetak double-double untuk Lakers dengan 38 poin dan 10 rebound, sementara LeBron James yang masih beradaptasi seusai absen 12 gim karena cedera dengan mencatat 25 poin dan tujuh rebound.

James belum tampil 100 persen, mengingat pemain basket dengan torehan poin terbanyak di dunia itu memiliki rata-rata 27 poin per gim. James juga biasanya menjadi pencetak poin terbanyak dalam satu pertandingan untuk timnya.

James mengatakan masih ada beberapa proses yang harus dilalui dalam fase pemulihannya untuk bisa kembali fit 100 persen dan berkontribusi penuh untuk tim.

"Saya rasa di akhir perjalanan laga tandang, saya sudah bisa lebih baik," kata James mengutip laman resmi NBA.

LeBron James melewatkan 12 pertandingan bersama Lakers hampir satu bulan penuh. Dia baru melakoni dua gim seusai pulih dari cedera, dan baru dimainkan secara bertahap oleh sang pelatih.

Saat ini Lakers sedang bertarung untuk mempertahankan posisi untuk mendapat kesempatan bermain di babak play off. Los Angeles Lakers berada di posisi delapan klasemen NBA Wilayah Barat dengan 38 menang dan 38 kalah (38-38).

Lakers yang masih memiliki enam pertandingan tersisa harus tetap waspada lantaran persaingan di papan tengah sangat ketat. Di atas Lakers ada Minnesota Timberwolves di posisi tujuh dengan catatan 39-38.