Yannie Sukarya debut sutradara lewat "Iblis Dalam Darah"

id Yannie Sukarya,Iblis Dalam Darah,berita palembang, antara palembang,sutradara baru,Hanum

Yannie Sukarya debut sutradara lewat "Iblis Dalam Darah"

Poster film “Iblis Dalam Darah” (ANTARA/instagram/iblisdalamdarah)

Jakarta (ANTARA) - Yannie Sukarya debut pertama kali menjadi seorang sutradara melalui film “Iblis Dalam Darah” yang dijadwalkan akan tayang di seluruh bioskop Indonesia tanggal 16 Maret 2023.

“Film ini menceritakan tentang Haruni. Dia ini tinggal bersama adiknya yang mengalami masalah penglihatan, dan dia juga tinggal bersama ibunya. Suatu hari, Hanum (adik Haruni) ini ke dokter mata, tapi ternyata dokter ini juga seorang ahli spiritual,” terang Yannie kepada ANTARA, Senin.

“Akhirnya nggak cuma nyembuhin Hanum, akhirnya dokter Ahmad ini juga membantu menyembuhkan Haruni,” imbuhnya.

Lebih dalam, Yannie pun menceritakan bahwa judul film “Iblis Dalam Darah” ini terinspirasi dari hadist riwayat Imam Bukhari, yang menjelaskan mengenai iblis merasuki manusia melalui aliran darah.

“Sebenarnya judulnya itu kita ambil kata-kata ‘Iblis Dalam Darah’ itu dari Imam Bukhori. Terus kita implementasiin ke film dengan Michelle kerasukan atau segala macam, karena ada sesuatu yang bersemayam di dalam diri dia,” ujar Yannie.

Film “Iblis Dalam Darah” akan diperankan oleh Michelle Joan sebagai Haruni, Ryaas Randa sebagai dokter Ahmad, Cut Ashifa sebagai Hanum, dan Tien Kadaryono sebagai ibu Haruni.

Menurut Michelle, karakter Haruni di film ini sangat menarik. Hal inilah yang menjadi salah satu alasannya untuk menerima tawaran bergabung dengan film “Iblis Dalam Darah”.

“Karakter ini adalah salah satu alasan aku tertarik banget gabung di film ini. Haruni ini sebenarnya orang yang baik. Kakak yang sayang sama adiknya. Sayang sama keluarganya. Sebagai anak pertama punya tanggung jawab untuk bantu anggota keluarganya. Jadi dia bekerja sebagai sinden,” kata Michelle.

“Tapi dalam pekerjaannya itu, karena terdesak karena keadaan, jadi dia memilih jalan yang salah untuk membantu keluarganya. Sehingga terjadilah malapetaka,” tambahnya.