KARA akan "comeback" setelah tujuh tahun tidak aktif

id KARA, girl group kpop,Gyuri, Seungyeon, Youngji,berita sumsel, berita palembang, antara palembang

KARA akan "comeback" setelah tujuh tahun tidak aktif

Foto para personel "girl group" asal Korea Selatan KARA yang disediakan oleh RBW. (Yonhap)

Jakarta (ANTARA) - KARA, girl group yang populer antara akhir 2000-an hingga awal 2010-an, akan kembali ke dunia musik pada November dengan mengeluarkan album untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun, menurut keterangan dari agensinya pada Senin.

Grup ini terakhir merilis karya dengan personel penuh pada Mei 2015 dengan mini album (EP) ketujuh "In Love". "Combeback" KARA dikabarkan akan melibatkan personel Gyuri, Seungyeon, Youngji, serta Nicole dan Jiyoung yang keduanya meninggalkan grup pada 2014.

RBW mengatakan album KARA mendatang akan dirilis dalam rangka perayaan ulang tahun ke-15 girl group tersebut.

"Karena ini adalah album yang disiapkan untuk penggemar yang telah memberikan cinta dan dukungan secara konsisten untuk waktu yang lama, kami ingin menikmati album yang penuh energi bahagia dan cerah bersama penggemar seperti festival," kata KARA melalui agensinya, dikutip dari laporan Yonhap yang disiarkan pada Senin.

Grup K-pop yang memulai debutnya pada 2007 ini telah menjadi salah satu girl group K-pop generasi kedua teratas bersama Girls' Generation. KARA praktis dibubarkan pada Januari 2016.

Grup itu populer dengan lagu-lagunya seperti "Pretty Girl", "Mister", "Honey", dan "Lupin". KARA juga mengumpulkan banyak penggemar di Jepang setelah lagu "Mister" meraih popularitas di negara tersebut.
Oleh : Rizka Khaerunnisa
Editor : Ida Nurcahyani